Kisah-kisah Disekolah


Untuk teman-teman seperjuanganku. 3 tahun, 36 bulan, 144 minggu, 1008 hari, rasanya aku belum puas menikmati hari dengan kalian tak ada yang tak membekas saat-saat kita bersama, semua teramat mengenang. apakah kalian masih ingat?
kita pernah tertawa bersama, kita pernah saling berbagi, kita pernah saling menyayangi,, kita pernah membela ketika 'salah' menghampiri diantara kita. semua terekam dalam pribadi masing-masing. banyak hal yang kita lakukan pada masa itu jungkir balik persahabatan bahkan percintaan. saat guru marah, telat sekolah, telat upacara, setrap guru, cabut sekolah, suasana kelas seperti pasar, bernarsis ria bareng temen-temen, kisah romantis, cinta lokasi, ataupun di khianati pacar.

Awal perkenalan yang indah berlanjut kedalam sebuah persahabatan yang mendominasikan cerita cinta yang terasa begitu indah saat ujian demi ujian bermunculan, inilah arti persahabatan sedang diuji. sahabat sejati takkan pernah mati ujian demi ujian kita lalui bersama kita atasi dengan berbagi, walau berbeda tapi kita tetap satu. yaa.... satu tujuan yaitu LULUS. sebuah pilihan yang indah berakhir dengan perpisahan. semua begitu nyata saat kelulusan itu seperti membelah 2 dunia memisahkan kita mengakhiri cerita kita, disekolah tercinta itu menutup lembaran terakhir buku kenangan itu, kita hanya menjadi kenangan manis terukir berjuta-juta kenangan di dinding sekolah, tiap sudut memiliki cerita, gerbang yang dulu selalu menyapa selamat datang  dikala pagi, pulang sambil bermain sapa dan canda tawa teman berseragam takkan terdengar lagi..
Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar
awdawd
AUTHOR
25 Januari 2019 pukul 07.04 delete

Dapatkan Bonus Freechip Deposit Via OVOpay Indonesia!
Proses Cepat, Praktis, Tidak Ada Jam Offline
Syarat & Ketentuan Bonus Berlaku Untuk Semua User ID Di Bolavita
Ayo Gabung Bersama Bolavita Di Website www. bolavita .site
Untuk Info, Bisa Hubungi Customer Service Kami ( SIAP MELAYANI 24 JAM ) :
BBM: BOLAVITA
WA: +628122222995

Reply
avatar